Inject Vitamin C Buat Kulitmu Lebih Segar Dan Stamina Tetap Terjaga

Sejauh ini, keinginan generasi milenial untuk hidup sehat memang cukup besar. Dengan menerapkan pola hidup yang teratur, seperti mengkonsumsi asupan vitamin, makan buah - buahan, olahraga secara rutin, dan masih banyak lagi. Apalagi sekarang yang sering dijadikan panutan adalah kehidupan para artis dengan segudang kesibukan, namun tetap terlihat segar saat di depan kamera. Betul?

Sebelum pembahasannya terlalu jauh, kamu perlu tau salah satu vitamin yang bisa mencerahkan kulit adalah Vitamin C. Namun ternyata tidak hanya itu, manfaat lain dari Vitamin C bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit, antara lain:
  1. Meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu proses pemulihan. Berbagai keluhan seperti batuk dan pilek ternyata dapat dicegah dengan mencukupi kebutuhan vitamin C dalam tubuh, terutama saat kelelahan atau ketika akan melakukan aktivitas berat. Vitamin C pun disebut baik dikonsumsi untuk mencegah penyakit demam berdarah.
  2. Sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Sehingga menghambat risiko penuaan dini, perjalanan penyakit kanker, dan penyakit jantung.
  3. Vitamin C untuk kulit berperan dalam produksi kolagen, yaitu protein yang dibutuhkan untuk membantu proses penyembuhan luka, mencegah keriput, memperlambat proses penuaan, juga mampu menjaga keremajaan dan mencerahkan kulit.
  4. Vitamin C meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik untuk melindungi tubuh dari penyakit
  5. Beberapa hasil penelitian meyakini bahwa vitamin C dapat membantu merawat kesehatan tulang rawan, tulang, dan gigi. Dan juga menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sehingga bisa mencegah serangan jantung dan stroke. Vitamin C juga dipercaya dapat mencegah katarak dan penyakit empedu.


Nah, udah mulai kebayang kan pentingnya vitamin C itu seperti apa. Ditambah lagi, ada perawatan kecantikan yang mudah dan cepat untuk dilakukan, yaitu dengan suntik vitamin C karena sudah menjadi tren dalam beberapa tahun hingga saat ini. Jadi ngga usah heran sis, kalau di kalangan selebriti, suntik vitamin C dipercaya bisa membuat kulit lebih berkilau dan tubuh tetap bugar dalam menjalankan aktivitas yang padat.

Menariknya, bagi kulit manfaat terbesar vitamin C adalah kemampuannya membantu pembentukan kolagen, yaitu salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh. Sekitar 25-30% dari semua protein di dalam tubuh terbuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen berperan penting bagi kulit, merupakan komponen pembangun utama dermis, salah satu lapisan pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.

Selain itu, Vitamin C mengandung asam askorbat, yaitu kunci utama untuk memroduksi kolagen.  Bersama  elastin, kolagen menjaga kulit tetap sehat. Kolagen menghasilkan kekenyalan dan kekuatan pada kulit,  elastin menghasilkan kelenturan.

Bahkan, penelitian yang dipublikasikan The American Journal of Clinical Nutrition, meneliti tentang hubungan intake nutrisi dan penuaan kulit, pada 4.025 wanita usia 40-74 tahun. Ditemukan, makin tinggi asupan vitamin C, semakin rendah kerutan di wajah dan kulit juga tidak kering, malah membuat penampilan kulitmu semakin baik.

Nah, untuk kamu yang ingin terus cantik mempesona, ada salah satu klinik terbaik kepercayaan artis Indonesia langganan aku nih, yang bisa melakukan Inject Vitamin C.

Lokasinya ada di Jakarta Selatan lho, deket Gandaria City.


Komentar

Postingan Populer