Kembali Tampil Segar di Era New Normal dengan Inject Vitamin C!

Di era “New Normal”, daya tahan tubuh harus terus ditingkatkan yaitu dengan berolahraga atau melakukan aktivitas fisik, mengkonsumsi makanan seimbang serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Dengan kembalinya aktivitas kita seperti semula, kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan, Girls! Ini diharapkan, agar dapat meminimalisir risiko dan dampak tertularnya dari Virus Corona.

Umumnya, seperti yang kita tau, apa aja sih yang harus dilakukan selama “new normal” ini berlangsung?

Kalau menurut dr. Reisa Broto Asmoro ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kondisi tubuh, yaitu :

 

1. Konsumsi karbohidrat

Dalam makan-makanan bergizi seimbang, karbohidrat menjadi salah satu asupan penting bagi tubuh. Sebab, karbohidrat berfungsi sebagai sumber energi yang dibutuhkan tubuh dalam beraktivitas sehari-hari.

"Jenisnya bermacam-macam, seperti nasi, jagung, kentang, dan umbi-umbian. Jangan lupa ada sagu, sagu tinggi kandungan karbohidrat dan sangat baik menggantikan energi kita yang hilang,"

2. Konsumsi protein

Protein berperan penting dalam mengatur metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik. Sehingga sistem kekebalan tubuh pun menjadi lebih optimal.

"Sumber protein yang baik adalah hewani ataupun nabati, seperti kacang-kacangan, daging, telur, ayam, ikan dan lainnya juga tidak kalah penting,

3. Konsumsi sayur dan buah

Menurut dr Reisa, sayur dan buah-buahan merupakan sumber vitamin, serat, dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Terlebih dalam menghadapi pandemi seperti ini.

"Vitamin yang direkomendasikan dalam masa pandemi, seperti ini adalah vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, E. Konsumsi mineral seperti zinc, selenium, dan zat besi sangat penting,"

4. Minum delapan gelas air per hari

Sebagian besar tubuh kita mengandung air, sehingga kekurangan cairan akan menyebabkan masalah kesehatan. dr Reisa menyarankan minum delapan gelas air per hari agar kebutuhan cairan tubuh dapat terpenuhi.


Tapi, ada cara yang instant kalau kalian ingin bugar dan fit kembali dalam waktu singkat, yaitu dengan Inject Vitamin C! Beberapa hari yang lalu, aku mampir ke NibelthMedical Centre dan ternyata di sana lagi diskon 70% Inject Vitamin C nya. Kalian kalau penasaran langsung aja dateng. Untuk domisili Jakarta bisa merapat, Girls.


Komentar

Postingan Populer