Mau Kulit Putih Mempesona? Coba Lakukan Hal Ini!

 




Untuk kamu yang ingin kulit putih maksimal, ada banyak cara nih yang bisa dilakukan. Misalnya menggunakan produk yang dijual di pasaran, memakai bahan-bahan alami, hindari paparan sinar matahari terlalu lama, merokok, alkohol, dan masih banyak lagi.

Ada beberapa contoh untuk memutihkan badan, bisa dengan pola hidup sehat, seperti :

1.    Rutin Puasa, banyak penelitian yang membuktikan bahwa berpuasa dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit, terutama untuk anti-aging dan peremajaan kulit. Kamu dapat mencoba untuk berpuasa selama 8 jam sehari untuk mendapatkan manfaatnya bagi kesehatan kulit. Jangan lupa untuk minum air mineral selama 2 liter untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

2.    Konsumsi Makanan Sehat, kesehatan kulit luar dan dalam harus diperhatikan agar fungsi tidak terganggu. Nah, makanan sehat yang bisa kamu konsumsi, seperti mangga dan tomat.

Mangga sendiri diketahui mengandung senyawa dengan antioksidan yang dapat membantu melindungi komponen kulit, seperti kolagen. Sementara itu, tomat juga berfungsi menjaga kesehatan kulit karena memiliki antioksidan yang bermanfaat sebagai pencegah kanker kulit.

3.    Menjaga Kelembapan Kulit, Menjaga kelembapan kulit sangatlah penting, terutama jika sedang dalam proses memutihkan tubuh. Pelembap biasanya mengandung humektan untuk menarik kelembapan, agen oklusif untuk mempertahankan kelembapan di kulit, dan emolien untuk menghaluskan ruang antara sel-sel kulit. Beberapa cara mudah dalam menjaga kelembapan kulit adalah mandi dengan air hangat, tidak menggosok kulit terlalu keras, dan gunakan salep atau krim daripada lotion untuk meminimalkan iritasi.

 

Cara diatas tentu saja membutuhkan waktu yang lama ya, Girls. Namanya proses memang pasti ngga ada yang instan. Tapi jangan sedih, ada klinik terpercaya yang menawarkan jasa suntik putih, sudah pasti aman yaah karena dalam penangan dan pengawasan dokter yang professional. Jadi, kamu gausah khawatir akan kandungan suntik putih tersebut.

Aku sendiri udah sering banget datang dan melakukan treatment suntik putih, sudah se-percaya itu lah pokoknya. Nah, daripada kamu masih ragu, lebih baik langsung datang deh. Harus reservasi terlebih dahulu kalau kamu ingin melakukan treatmentnya. Untuk pengerjaannya juga terjadwal, minimal seminggu sekali demi kebaikan tubuh kamu. Pokoknya pelayanan, susternya, dokternya sangat ramah dan baik banget. Yuk, buruan coba!


Komentar

Postingan Populer