Wujudkan Bentuk Hidung Impianmu!

 

Girls, bener ngga sih katanya memiliki hidung yang mancung masih menjadi impian sebagian besar orang? Karena hidung yang mancung dapat menunjang penampilang yang sempurna dibandingkan hidung yang pesek. Tingkat kepercayaam pada diri sendiri juga menurun, itu sebabnya banyak masyarakat menempuh jalur operasi untuk mendapatkan hidung yang mancung sesuai harapan.

Namun, jika kamu ingin melakukan proses yang lain juga bisa sih, seperti :

·         Mengurut Tulang Hidung Bagian Atas, dapat menjadi salah satu pilihan cara memancungkan hidung yang sangat mudah untuk dilakukan. Cara ini dapat kamu lakukan secara rutin kapan pun dan dimana pun.

·         Menggunakan Teknik Contouring, atau shading yang banyak dilakukan oleh pecinta makeup adalah teknik membuat bayangan agar hidung terlihat lebih mancung. Dengan menggunakan teknik ini, kamu akan mendapatkan tampilan hidung lebih mancung yang dapat menyempurnakan penampilanmu.

·         Menggunakan Alat Pemancung Hidung, saat ini banyak dijual alat pemancung hidung yang bisa kamu dapatkan. Walaupun kamu harus mengeluarkan biaya untuk cara yang satu ini dengan hasil yang ngga permanen juga pastinya.

 Dari semua cara simple diatas, ngga jaminan hasilnya permanen ya, Girls. Ada cara medis yang prosedurnya lebih aman dan terjamin agar hidung tampil mancung. Yaitu:

  • Suntik filler
    Suntik filler merupakan prosedur medis yang cukup populer di kalangan wanita untuk mendukung estetika atau kecantikan. Umumnya filler digunakan untuk menangani beragam keluhan yang terjadi di sekitar wajah, misalnya kulit keriput atau bibir tipis. Rupanya tindakan ini juga termasuk cara memancungkan hidung yang cukup efektif. Jenis filler hidung yang bisa digunakan bermacam-macam, mulai dari filler sementara, filler sintetis, filler semi permanen, hingga filler permanen.
  • Rhinoplasty
    Rhinoplasty adalah salah satu prosedur bedah yang sering dilakukan untuk mengatasi masalah pada bentuk hidung, termasuk cara memancungkan hidung. Secara umum, prosedur rhinoplasty dibagi dua, yaitu rhinoplasty terbuka dan rhinoplasty tertutup :

1.       Rhinoplasty Terbuka : Tipe Rhinoplasty yang paling umum  memungkinkan dokter bedah membuat perubahan pada bentuk dan ukuran hidung Anda dengan membuat sayatan di hidung.

2.       Rhinoplasty Tertutup : Pendekatan yang lebih sulit yang membutuhkan ahli bedah yang sangat terampil. Rhinoplasty tertutup hanya dapat dilakukan untuk kasus yang tidak terlalu rumit atau perubahan kecil pada bentuk hidung. Waktu pemulihan juga lebih singkat dibandingkan rhinoplasty terbuka.

Apapun pilihan kalian dalam memancungkan hidung, pastikan konsultasi pada ahlinya ya. Jangan melakukan tindakan tanpa pengawasan yang tepat dari Klinik Kecantikan Terpercaya

Komentar

Postingan Populer