Merawat “Miss V” Dengan Spa Vagina




Di blog aku yang kali ini, mau bahas soal organ intim kewanitaan yang merupakan mahkota bagi kita nih kaum perempuan. Kondisinya yang lembab, membuat area ini rentan tak sehat. Miss V yang beraroma tak sedap disertai gatal, seringkali dikeluhkan. 

Nah, sebenernya berbagai perawatan bisa dilakukan dari mulai cara rumahan, tradisional, atau dengan melakukan perawatan di salon dan klinik kecantikan.

Ngga harus selalu untuk yang sudah menikah saja, lho, merawat kesehatan organ intim juga baik dilakukan oleh perempuan yang belum menikah. Sebab, perempuan memang sering mengalami keputihan atau bau tak sedap di area vital itu.

Salah satu cara tradisional yang sering dicari adalah Spa Vagina. Proses perawatannya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam saja, Girls. Tentu saja efek setelah itu Miss V jadi lebih harum, bebas bakteri, dan meminimalisir keputihan. Tapi untuk melakukan treatment Spa Vagina, ada baiknya cukup sebulan sekali saja untuk menghindari iritasi jika digunakan secara berlebihan.

Pada dasarnya, vagina memanglah bukan tempat yang steril, sudah pasti ada kumannya, namun kuman dalam vagina adalah kuman yang baik yang bisa menjaga PH (tingkat keasaman) kamu tetap stabil.

Tujuan utamanya hanya membersihkan vagina yaa, bukan untuk mengencangkan otot – otot pada vagina ataupun mempercantik vagina. Semoga informasi ini bermanfaat, dan percayakan pada klinik yang professional jika kamu tertarik melakukan Spa Vagina. Jangan lupa konsultasi terlebih dahulu agar lebih aman ya, Girls!

 

Komentar

Postingan Populer